welcome
 

Montag, Februar 26, 2007

a book review (?)

hari ini baru aja nyelesein baca bukunya Dan Brown yang judulnya 'Deception Point'. dapet bukunya sih malem minggu kmaren. telat ya? :D



ceritanya dilatarbelakangi kampanye pemilu POTUS (President Of The United States) yang diwarnai dengan tipu muslihat alias deception. proses deception ini bisa dibilang konspirasi tingkat tinggi (kah?) .. dengan berdalih untuk memulihkan nama baik NASA setelah sekian lama press conference NASA hanya mempublikasikan kegagalan demi kegagalan.. mostly took place on Arctic & White House.
kalo dirunut sih menurut gw ga ada yg salah, hanya saja niat baik itu ga selalu diinterpretasikan sebagai hal yang baik kan? apalagi kalo orang yg sebenernya berkepentingan itu ga butuh tipu muslihat sedemikian rupa untuk memenangkan pemilu. hohoho..

karena saya bukan spoiler, ga akan saya ceritakan detilnya disini :p tp personal opinion gw adalah dari ke-4 buku Dan Brown (kecuali da vinci code, semua dah gw baca) gw tetep menjadikan Angels & Demons sebagai favorit. selain mengaitkan dengan Vatikan yg sepertinya punya banyak rahasia, mungkin juga berhubungan ma ketertarikan gw terhadap suatu persaudaraan yang keberadaannya ga jelas *katanya persaudaraan rahasia, tapi kenapa banyak orang yg tau?!*.. yang juga diangkat dalam novel Angels & Demons, which is Illuminati - yg kira2 bermakna 'mereka yang tercerahkan'. coba deh googling dg keyword 'Illuminati' kalo pengen tau.. sepertinya terlalu banyak informasi disana untuk disebut rahasia.

satu yang gw sukai dari illuminati adalah ambigram yang mereka punya. seperti di bawah ini :





jika anda tertarik, coba deh buka link gambar itu secara terpisah, atau di save sekalian.. di view, trus kedua gambar itu di rotate 180 derajat. what do you see? well, that's ambigram.. ladies and gentlemen.

ada yang mau berbagi tentang Illuminati dengan gw? ..atau mungkin urun review bukunya Dan Brown ?

anyways, novel ini mengingatkan gw kepada pemilu di US sekarang ini. gimana kabar itu Barack Obama? masih dipermasalahkan kah karena pernah jadi murid SD Menteng 1 Jakarta? konon mereka curiga Obama dapet pengaruh ajaran islam radikal semasa dia sekolah di sekolah negeri itu. hohohooo.. sekolah negri, gitu loooch..

tauk ah

 
 

tacks

Graphics by Quixotic Pixels

tacks

! TAGGIE TAG


 
>> smilies