welcome
 

Sonntag, Februar 11, 2007

laki laki [part 2]

maghrib nih.
jadi inget, pas gw barusan nyampe yk kmaren tante tau2 crita kalo kunyils sekarang lumayan rajin ke musholla tiap maghrib. tapi bukan itu inti ceritanya..

inti cerita beliau adalah seiring dengan rajinnya kunyils ke musholla, semakin rajin pula kunyils dititipin salam oleh seorang pria. "salam buat mbak puput..", katanya :D wealah..

satu2nya interaksi gw dengan pria ini adalah ketika gw nganterin aldi jum'atan di masjid yg lumayan jauh kalo jalan kaki. nganterinnya juga jalan kaki, hehe.. *moron* sekonyong2 datanglah pria ini dengan sepeda motornya dan menawarkan untuk membawa aldi bareng ke masjid bareng dia. karena gw udah sering liat dia sliweran di jalan depan rumah dan gw tau dia orang daerah sini DAN gw ogah jalan jauh panas2 gitu cuma untuk nungguin seorang kunyil slese jumatan, akhirnya gw bolehin dia bawa aldi.

eh, pulangnya si aldi bilang si mas itu titip salam #-o considering who he is regarding to his appearance, gw cuma bisa mengerutkan dahi. bagaimana tidak?
si mas ini di dahinya ada bekas yg menandakan bahwa dia sering sujud. gw ga pernah liat dia tanpa peci putih, baju koko & sarung. dia berjenggot dan rambutnya sedikit gondrong. alamak..

ternyata berpenampilan kucel kaya keset ga bisa menjamin seorang perempuan terhindar dari perhatian laki laki.. *so, what's the cheat code to set invisible mode, guys? tell me!*

..dan ternyata berpenampilan seperti ikhwan tidak bisa begitu saja diartikan bahwa seorang laki laki tidak 'tergugah' ketika melihat perempuan :D

nothing's like what it seems, eh?

 
 

tacks

Graphics by Quixotic Pixels

tacks

! TAGGIE TAG


 
>> smilies