welcome
 

Donnerstag, Februar 01, 2007

too many ideas

ada beberapa hal yang recently menyita perhatian gw sejak pertama gw liat/dngar sampe detik gw nulis skrg ini.. and here are they, in random order.

1. waktu gw nonton the departed *film holiwut adaptasi film mandarin berjudul infernal affairs* senin lalu, gw duduk bersebelahan dengan seorang pria yg mungkin separuh baya *gelap euy, ga jelas* yang nonton bareng ama seorang perempuan. dari penampilan mereka, gw menyimpulkan bahwa mereka adalah rekan kerja. mungkin. ah, lunch break kok nonton bioskop? jam 2 pula?! hmmm.. mereka dan gw dan teman nonton gw duduk di row paling belakang. mereka duduk tepat di tengah2, gw dan teman nonton gw ada di sebelah kiri mereka.

they speak like orang semarang. orang amerika bilang, dialek orang utara :D u know, bahasa indonesia yang diucapkan dengan penekanan pada titik titik tertentu. medok, tapi ngga kaya medoknya orang jawa yang sering kita lihat di TV atau di pasar.
beberapa kali secara bergiliran si pria dan si wanita ini beranjak dari tempat duduknya dan mencari tempat untuk menerima telepon. ada satu kesempatan dimana gw sempat mendengar (baca:ga sengaja dengar karena diucapkan dengan komposisi pengucapan dan volume yang memungkinkan untuk didengar orang lain) dia sedikit memberikan hint pada teman nontonnya tentang siapa yang baru saja meneleponnya.

"anakku.. nanya boleh ngga beli xXx *gw lupa pokoknya nyebut merk sesuatu*"

ah, seorang bapak yang sudah jelas bukan sedang menonton dengan istrinya. bukan pria single. satu lagi fakta..kemudian gw kembali nonton dengan khusyuk walaupun seringkali terganggu dengan pembicaraan si pria ini yang berkali kali menginterpretasikan apa yang dia tonton seolah olah sedang menonton dengan anak berusia 6 tahun. "my God, STFU!", kata gw. tapi dalam hati saja.

but hey, ternyata ada lagi yang mengganggu gw. si pria ini sering juga mencondongkan badannya atau kepalanya saja ke arah tempat duduk si perempuan. kerap kali dibarengi juga dengan tangannya. what the heck?? karena gelap *dan karena itu seharusnya bukan urusan gw*, ga mungkin dong gw ikutan menjulurkan kepala untuk melihat apa yang terjadi. ambigu, jadi gw asal interpretasi aja. they kissed. or at least they tried to.

yah, i hope that guy was just a widower trying to find his new caretaker. gw cuma males bayangin aja kalo semisal mereka lagi selingkuh..
overall, nice movie. gw ampe ga bisa menerka endingnya spt apa. kan gw ga nonton infernal affairs..
anyways, gw jadi satu2nya orang yang tertawa lumayan keras di ruangan itu waktu adegan saling tembak kepala pas damon & dicaprio mo keluar lift. mungkin karena emang ga ada yg tertawa selain gw. sinting..

2. kampung sampireun! :D tempat sempurna untuk bermalas malasan.. tapi knapa hasil googling gw selalu berhubungan ma honeymoon ya?! hmmm..

3. harga jual seekor ayam kampung yang minggu kemaren gw liat di pasar; harga ayam kampung tanpa kepala & cakar2nya lebih mahal 9rb daripada harga ayam kampung dengan kepala & cakar2nya. heh?

4. ada pasien flu burung yang meninggal di sadjito 19 februari lalu. korban AI pertama di sardjito.

5. kata tante ada ayam tetangga yang mati. apa mungkin karena gw kebanyakan bengong ya?! hmm..

6. muse yang katanya mo konser di jkt 23 februari besok. AAAAAARGHH !!

7. TOEFL. my first TOEFL.

8. album incubus yang baru, yang format kasetnya udah gw punya tapi belom bisa gw nikmati karena playernya lagi rusak sementara walkman gw ada di yk. damn! bahkan plastik pembungkusnyapun belom gw buka!

9. laki laki. gw begitu tidak memahami mereka yet in fact i spend almost the rest of my life with them. and i i think i still will! >.< ampe gw beli buku segala, ck ck ck..
mungkin beberapa posting kedepan gw akan melulu membahas laki laki.

10. OI! 20 HARI LAGI GW WISUDA !! ^^

***
lagi di semarang nih.. telkomnet instan sux!

 
 

tacks

Graphics by Quixotic Pixels

tacks

! TAGGIE TAG


 
>> smilies