welcome
 

Montag, April 02, 2007

di jkt ni gw semakin menabung dosa. bukannya gw bangga atas 'prestasi' itu.. tp gmn ya? tak tertolong lagi!

terutama kalo udah di bus kota dalam perjalanan bekasi-jkt ato sebaliknya. bawaannya su'udzon mulu ma orang2 di bus.. takut dicopet! hehehe.. gara2nya selama gw di yk tu pernah punya pengalaman ga mengenakkan ma copet *ya iya laah, masa ma copet pengalaman menyenangkan ??!* dan paranoia itu kebawa ampe jkt. ampe ga bisa tidur dalam perjalanan yg durasinya sbnrnya lumayan bgt buat tidur.. >.< tersiksa bgt!

sebelahan ma cowo bawa ransel agak kempes gt aja gw udah yg status siaga 1 gitu, huhuhu.. tas gw jadiin guling *:D*, eyes wide opened, dan gw konsentrasi memperhatikan gerak geriknya ampe dia menjauh dari gw ato turun dari bus. ck ck ck.. padahal ya dianya ga ngapa2in, penumpang bus biasa ky gw. tapi kok ya paranoia ini susah bgt diilangin :-S

somebody help me.. :(

 
 

tacks

Graphics by Quixotic Pixels

tacks

! TAGGIE TAG


 
>> smilies